Logo4
Def_img2

Warung Bu Kris

Kategori :
Kuliner, Rumah Makan
Alamat :
Jln. Tenggilis Utara No. 1
Detail :
Warung yang sudah buka sejak tahun 1992 ini bermula dari emperan, sekarang berkembang dan punya banyak cabang di seluruh penjuru Surabaya.

Serba penyet memang menjadi ciri khas warung Bu Kris. Apa pun lauknya, semua dipenyet, mulai dari tempe, tahu, ayam, empal, ikan, telur, dan, bakwan. Golongan ati-ampela ayam, paru, dan babat sapi pun tidak luput dari penyetan.

Ayam gorengnya empuk dan gurih meskipun yang dipakai adalah ayam kampung yang biasanya lebih alot dari pada ayam pedaging.Selain ayam, ada pula telur, udang, bakwan, gurami dan empal sapi yang sudah disuwir-suwir. Semuanya disajikan dengan sambal terasi di atas cobek.

Di warung ini pilihan sambal ada dua: pedas dan super pedas. Komposisinya memang seperti sambal biasa, yaitu cabai, bawang merah, tomat, dan terasi. Tapi yang membuatnya istimewa adalah aroma terasi udang yang mendominasi sambal sehingga sambal ini punya citra rasa guri.

Meski disebut warung, tempat makan ini ckup berkelas karena ruangannya bersih dan ber-AC. Pelayanannya juga serba cepat. Konsep warung memang disengaja oleh Bu Kris supaya bisa melayani pembeli kalangan menengah ke bawah. Mahasiswa, pekerja kantoran, sampai pekerja kasar pun tidak canggung makan di sini.

Rumah makan ini buka senin - sabtu pukul 08.00 - 18.30.



Warung Bu Kris

Tips (0 Tips)


Tampilkan Komentar di: