Logo4
Def_img1

BNI Life Insurance, PT

Kategori :
Bank & Finansial, Asuransi
Alamat :
Gedung BNI Life Insurance Jl. Aipda KS Tubun No. 67
Detail :
Dalam mewujudkan tujuan kedepan menjadi salah satu bank nasional terbesar yang menyediakan layanan terpadu bagi seluruh nasabahnya "One Stop Financial Service", pada tanggal 28 November 1996, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan PT. Asuransi Jiwasraya mendirikan perusahaan asuransi jiwa PT. Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya (BNI Life) yang lingkup usahanya meliputi Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan Diri, Anuitas dan Pengurus Dana Pensiun.

Seiring berjalannya waktu, terjadi perubahan komposisi kepemilikan saham BNI Life dimana saat ini mayoritas kepemilikan dimiliki oleh PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Maka nama PT. Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya berubah menjadi PT. BNI Life Insurance. Terkait dengan adanya perubahan logo di Bank BNI dan kondisi tersebut diatas, secara otomatis terjadi perubahan logo BNI Life.

Berpedoman Visi, Misi dan Moto perusahaan, BNI Life senantiasa mengedepankan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Selain menyediakan produk tradisional, BNI Life juga menghadirkan beberapa produk lainnya antara lain produk asuransi pesangon dan produk asuransi yang dikombinasai dengan investasi (unit link).

Selain untuk memenuhi kebutuhan pasar syariah pada tanggal 19 Mei 2004, BNI Life membentuk unit khusus Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi dengan prinsip syariah. Dengan demikian semua produk yang dihadirkan oleh BNI Life dapat memenuhi kebutuhan pasar yang beragam.

Saat ini pemasaran produk BNI Life dilakukan melalui kantor-kantor pemasaran yang tersebar dibeberapa kota besar antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Samarinda dan Makasar. Selain itu BNI LIfe juga membuka jalur kerjasama pemasaran dengan perbankan (Bancassurance) melalui kantor-kantor cabang BNI.

Saat ini BNI Life telah memiliki lebih dari 2,78 juta peserta asuransi kumpulan dan 12.500 pemegang polis asuransi jiwa perorangan yang didukung oleh 830 agen profesional yang tersebar diseluruh Indonesia dan 250 staf dan karyawan.

BNI Life Insurance menyediakan berbagai macam layanan dan produk asuransi jiwa baik konvensional maupun syariah untuk memenuhi kebutuhan perencanaan keuangan baik individu maupun korporasi. Produk-produk yang ditawarkan meliputi produk asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, anuitas, unit link, pengelolaan dana pesangon, asuransi syariah dan produk lainnya.

hare Holder

Kepemilikan PT. BNI Life Insurance terdiri dari PT. Bank BNI (Persero) Tbk selaku pemegang saham mayoritas, Yayasan Danar Dana Swadharma, Yayasan Kesejahteraan, Pegawai Bank BNI, Yayasan kesejahteraan karyawan Jiwasraya.

Sampai akhir 31 Desember 2007 total aset BNI Life Insurance telah mencapai lebih dari Rp 933.922.453.336 dengan pendapatan premi lebih dari Rp 714.578.838.795. Secara konsisten dan terus menerus BNI Life Insurance berupaya mengembangkan market share dengan tetap mempertahankan Risk Base Capital (RBC) sesuai dengan peraturan pemerintah.

BNI Life Insurance, PT

Tips (0 Tips)


Tampilkan Komentar di: